Cari Blog Ini

Sabtu, 01 Desember 2018

9 TIPS MENJADI WANITA CANTIK DALAM ISLAM 
Ala Hijrahyuk

Assalammualaikum Wr. Wb
      Hay sobat hijrah kali ini saya mau kasih tips cantik  nih buat kalian para ukhti tapi cantik versi islam ya,enggak kalah deh sama yg cantik cuma polesan 😬😬 
 Yuk kepoin πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡



1. Jadikanlah ghadul bashar (menundukan pandangan )sebagai celak bagi kedua belah alis mata kalian. InsyaAllah, pandangan visual kalian akan menjadi makin jernih dan bening.

2. Oleskan lipstik kejujuran dan kebenaran (al alhaq haq)pada ulasan bibir delima kalian. InsyaAllah, ukiran senyum kalian akan bertambah manis dan dihargai sesama .

3. Bedaklah raut wajah kalian dengan kosmetik yang berasaskan malu dan keadaban. InsyaAllah kesederhanaan lahiriah yang kalian biaskan itu akan menyejukan mata yang memandang. 

4. Lumurkanlah sabun istigfar ke sepelusuk anggota badan kalian. InsyaAllah, ia bisa mengikis daki kotoran dosa dan kesalahan yang telah kalian lakukan .

5. Rawatlah rambut kalian dengan hijab islami, insyaAllah ia akan menyelimuti azarauljasad sang hawa daripada menjadi mangsakerakusan insan yang terlepas daripada tambatankeimanan nya .

6. Sarungkanlah kedua belah tangan kalian dengan gelang sedekah dan jari jemari kalian dengan cincin ukhuwah islamiyah. InsyaAllah kelak kalian akan temui warga sholihin yang nilainya melangkui segunung emas permata.

7.Alunkanlah kemerduan dan kesyahduan suara kalian dengan tilawah Qur'an dan zikrulah. InsyaAllah, berkat kekhusyukan dan penghayatan, hulwal iman akan dikecapi tuh kalian sebagaimana lidah merasakan kemanisan makanan. 

8. luruskanlah postur badan kalian dengan ketulusan dalam menunaikan shalat kepada Allah subhanahu wa Ta'ala ,dalam keistiqomahan kalian mencari keridhoan NYA 

9. Hembuskanlah nafas taabud wa taqarrub ila Allah kedalam ruh dan sanubari kalian. InsyaAllah selama itu takkan kalian rasakan ketandusan kasih sayang maupun kegelisahan dalam kehidupan. 

    Nah itu dia sobat hijrah tips alaala hijrahyuk mari kita sama sama terapkan dalam kehidupan kita masing-masing ,Insya Allah ukhti smua jadi cantik luar dalam dan yg pasti bikin akhi" diluar sana pada klepek" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€
Upss kalo bisa sih akhi yg bisa langsung ngajakin ke pelaminan ya ukh πŸ˜‰πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬bukan yg cuma ngajakin pacaran πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

Semoga bermanfaat ukhti....
                                                      =>HijrahyukbyNAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 TIPS MENJADI WANITA CANTIK DALAM ISLAM  Ala Hijrahyuk Assalammualaikum Wr. Wb       Hay sobat hijrah kali ini saya mau kasih ti...